Rabu, 21 Oktober 2015

01.31

Sevilla akan melawat ke Etihad Stadium Kamis (22/10) dini hari, kami rangkum 5 pemain yang harus diwaspadai City... Inilah lima pemain Sevilla yang harus diwaspadai anak asuhan Manuel Pellegrini...

Yevhen Konoplyanka

Pemain terbaik Ukraina tiga kali, Yevhen Konoplyanka didatangkan Sevilla dari Dnipro pada bulan Juli 2015 setelah bermain impresif untuk timnas dan klubnya. Ia mengantar Dnipro ke final Liga Europa dan masuk dalam pemilihan tim terbaik kompetisi tersebut.

Sang pemain sayap telah mencetak tiga gol dari lima pertandingan semenjak kedatangannya, termasuk satu gol ke gawang Borussia Monchengladbach di Liga Champions.

Ia juga merupakan seorang spesialis tendangan bebas, ia telah mencetak gol ke gawang Joe Hart dalam laga kualifikasi Piala dunia di Wembley tahun 2012.

Grzegorz Krychowiak

Didatangkan dari Reims tahun 2014, Grzegorz Krychowiak telah menjelma menjadi motor lini tengah Sevilla di musim pertamanya, ia membantu timnya mempertahankan gelar Liga Europa dan masuk dalam susunan tim terbaik La Liga musim lalu.

Ia belum melewatkan satu menit pun di musim 2015/16, dan pemain timnas Polandia tersebut menjadi motor utama lini tengah Sevilla.

Arsenal diberitakan getol memburunya di musim panas lalu, Krychowiak hebat dalam duel udara dan memiliki kemampuan tekel mumpuni, menarik disimak pertarungan lini tengah antara Fernandinho dan pemain andalan Sevilla ini.

Kevin Gameiro

Kevin Gameiro adalah salah satu bintang Sevilla sejauh ini, total ia telah mencetak empat gol di seluruh kompetisi.

Ia dipuja karena kemampuan finishing-nya serta kehebatannya dalam menahan bola. Gameiro total telah membuat 19 tembakan ke arah gawang di La Liga musim ini, lebih banyak dari yang dibuat oleh rekan-rekannya.

The Blues wajib mewaspadainya…

Jose Antonio Reyes

Wajah tidak asing bagi fans City setelah membela Arsenal selama tiga tahun di pertengahan tahun 2000-an, Jose Antonio Reyes merupakan lulusan akademi Sevilla yang kembali ke klub yang membesarkannya di tahun 2012 sekaligus ditunjuk sebagai kapten.

Ia menjadi bagian dari skuad Invincibles Arsenal bersama Gael Clichy dan Patrick Vieira dan menjadi runner-up Liga Champions di tahun 2006, ia juga telah menjuarai Liga Europa empat kali! Dua kali bersama Atletico Madrid dan dua kali bersama Sevilla.

Steven Nzonzi

Nzonzi telah mencetak dua gol di La Liga hanya lewat empat kali percobaan mengarah ke gawang.

Seorang gelandang bertahan, yang kenyang dengan pengalaman di Liga Primer bersama Blackburn Rovers dan Stoke City. Ia bergabung ke Sevilla di awal musim ini setelah terpilih sebagai pemain terbaik the Potters di musim 2014/15.

Ia membuat debutnya bagi tim asal Staffordshire itu dengan melawan City pada bulan September 2012, serta terpilih sebagai man of the match. Disaat itu, manajer Tony Pulis mengatakan bahwa Nzonzi akan bermain di Liga Champions suatu hari nanti, prediksi yang terbukti benar.

0 komentar:

Posting Komentar

jangan lupa posting komentar